Malam Takbiran di Tokyo Disneyland



Tentu aja nggak semeriah malam Natal, karena nggak ada yang ngerayain Lebaran di sini hehe. Kasih judul itu cuma karena kebetulan aja pas malam takbiran kita pas lagi di Tokyo Disneyland, nonton parade, laser show dan kembang api yang spektakuler itu :))



Perfect timing banget pas kita ke sana karena ternyata lagi low season dan menurut petugas Disneyland segitu itu lagi sepi makanya beberapa fastpass ngga dioperasikan. Padahal ya tetap rame juga, meski memang nggak serame waktu kita ke Disneyland Hongkong 3 tahun lalu.



Cuacanya juga lagi sejuk abis, 22 derajat cenderung dingin dan berangin. Beda banget sama Osaka & Kyoto yg puanas sumuk sebelumnya, jadi agak salah kostum. Sempat hujan gerimis sedikit, jadi ada alasan beli jas hujan :)) Tapi kepake banget lho jasnya selama kita di Tokyo. Paling murah juga, ¥100 yen.



Malamnya malah sempat nggak enak badan karena masuk angin. Selain karena kena gerimis, juga berangin, dan malamnya kurang tidur pas di night bus. Plus paginya jalan kaki 45 menit dari area parkir Disneyland ke hotel bawa2 koper, pulangnya juga angin2an lagi nunggu bus shuttle.



Tapi yang penting, anak2 super happy!



Selasa, 5 Juli 2016
Nuniek Tirta Ardianto

Post a Comment

0 Comments