#NutsMeetup @Kopilot_ID

Wednesday, February 08, 2017

seluruh peserta #nutsmeetup @kopilot_id
Seneng banget berhasil menggelar #NutsMeetup Private Garage Sale untuk pertama kalinya di +Kopilot Coffee hari Sabtu, 04 Februari 2017 jam 2-5 sore yang lalu. 
Ide spontan untuk mengadakan #NutsMeetup ini datang kurang dari 3 hari sebelumnya, tepatnya hari Rabu sekitar pukul 4 sore, saat saya sedang santai di rumah. Ide awal sebenarnya datang atas permintaan dari para followers instagram & FB +Nuniek Tirta Sari  yang ingin bertemu dan belajar dari saya, juga membeli barang-barang preloved #nutsecondhand 

Saya langsung kontak tante Emilia, pemilik Kopilot yang cantik dan ramah ini. Beliau antusias sekali menyambut ide spontan tersebut, saya jadi semakin semangat.  Sebab memang beberapa kali kami sempat ngobrol untuk bikin acara di Kopilot, tapi karena sama-sama sibuk jadi belum kesampaian. 
Saya juga langsung mengontak kawan saya Dimas untuk minta support dari tim @JeniusConnect dan langsung ditanggapi positif. Jenius mengirimkan 3 orang tim untuk membantu proses registrasi Jenius dan seluruh peserta mendapatkan cashback 50 ribu rupiah dan langsung dibuatkan kartu visa plus merchandise yang sangat berguna. 

sebagian peserta yang juga followers instagram dan facebook @nuniektirta
Untuk komitmen kehadiran, ada biaya untuk reservasi sebesar 100ribu rupiah per orang. Namun biaya tersebut kembali lagi ke peserta dalam bentuk cashback 50 ribu melalui aplikasi +Jenius.co.id dan voucher belanja 50 ribu di @ReeIndonesia tanpa minimum pembelian, juga voucher diskon 10% dari @celiacollection dan @m.youclothinghttp://instagram.com/m.youclothing

Setelah settle tempat dan suport, selanjutnya adalah memberitakan acara tersebut kepada followers dan endorsers. Saya buat e-posternya dan diposting malam itu juga. Sempat deg-degan, ada yang bisa hadir nggak ya mepet gini? Ternyata lumayan juga yang daftar dan bersedia hadir. Ini adalah 3 orang first comers yang berhasil menempuh kemacetan Pondok Gede yang sialnya hari itu sedang parah-parahnya >___< 
Kue-kue sedap yang siap disantap di Kopilot Coffee & Kitchen. Kenapa namanya Kopilot? Artinya lot untuk kopi. Namun karena pemilik tempat ini adalah anggota keluarga besar TNI AU, jadi nyambung kopi + pilot. Sesuai namanya juga, nuansa kafe ini kental dengan pesawat udara. Mulai dari pajangan, hiasan dinding, sampai majalahnya pun tentang dunia penerbangan. 
Tatanan meja dihiasi bunga-bunga cantik. Terima kasih banyak Tante Emil dan tim Kopilot yang sudah menatanya dengan sangat menarik! Suasana di Kopilot ini entah kenapa mampu menyihir tamu yang datang untuk betah berlama-lama di sana. Sekali masuk pun saya sudah jatuh cinta, dan rasanya ingin selalu kembali lagi. Apalagi, saya suka sekali dengan jendela-jendela super besar di sekelilingnya. Instagrammable abis! 

Suasana pembukaan oleh saya, masih perlu memperkenalkan diri nggak yaaa? Ehehehe... Saya cerita gimana bisa ada event ini, dan bakal diadain di mana lagi. Teman-teman di kota-kota lain udah pada antri, hihihihi... #lebay #etapibener  
Dilanjutkan olehTante Emilia didampingi oleh Tante Grace, yang bercerita mengenai konsep Kopilot Coffee & Kichen ini. Tau nggak, desain tempat ini yang buat adalah putri dari Tante Emil loh. Buat yang belum tau, Kopilot ini salah satu cafe favorit aku dan keluarga yang terdekat dari rumah. Review tentang Kopilot sudah pernah aku tulis bulan Juli tahun lalu, bisa dibaca di sini: Kopilot Review.

Lalu sesi sharing dan tanya jawab, setiap peserta bebas bertanya tentang apa saja. Ada yang tanya soal cara mendidik anak menjelang usia remaja, ada yang tanya soal budget belanja fashion, ada yang tanya soal perjalanan karir, ada yang tanya soal tips melangsingkan badan.. semua saya jawab satu persatu dan rata2 panjaaanngg jawabannya, hehee.  
Dan tentunya sesi yang ditunggu-tunggu: #nutsecondchance versi offline alias private garage sale! Semua baju dan sepatu dijual murah, mulai harga 25ribu hingga baju-baju pesta 150ribu. Ada 4 koper besar dan sedang yang saya bawa, belum termasuk sepatu dan sandal anak hingga dewasa.  

Dan tentu saja, foto fotoooo :))) Oya hasil foto lebih banyak bisa dilihat di sini ya: Album Foto #NutsMeetup Kopilot 
Sesi mingle, saling folback dan tukar nomor telp :) Oya di akhir acara, ada pengumuman pemenang best dress, best question, dan best instagram post, yang tiap pemenangnya berhak mendapatkan hadiah langsung produk fashion dari @belowcepekdotcom , yaayy baju baruuu. 
Souvenirs dari Jenius, tebak isinya apa hayooo :)) 
Thank you so much Tante Emilia, Tante Grace, dan segenap tim Kopilot buat dukungannya! 
Mbak Yuri yang pertama kali hadir, datang dari Pengadegan. Mbak Yuri sebelumnya sudah beberapa kali email dan DM saya untuk bertanya tentang anak, juga pernah belanja online #nutsecondchance :) 
Mbak Andre yang sering aku panggil Mama Inno, teman sekolah anak pertamaku sejak TK! :)) Datang menembus kemacetan dengan ojek online, hehehe. Mbak Andre sebelumnya juga pernah belanja buku In The Mind of Natali Ardianto dan #nutsecondchance yang dititip lewat anak2 hehehehe.
Mbak Ika Kurniasari pemenang best dress dengan atasan 15ribu beli di pasar tradisional! That's the real #superaffordablestyle :)
Mirna Kei Rahardjo dengan sepatu barunya yang matching banget! Yess, itu sepatu baru yang belum pernah aku pakai sama sekali, karena beli online dan ternyata kekecilan, aku jual hanya 50 ribu rupiah saja :))) 
Mbak Gina Fitria dan dedeknya yang super duper easy, sama siapa aja mau! Adorable banget, hati2 gampang diculik! Hihihi.. Oya Mbak Gina punya usaha jual alpukat, nah aku kalo sarapan alpukat belinya sama Mbak Gina ini :)

Elita Putri datang jauhh dari Depok ke Kopilot yang ada tepat di perbatasan Jakarta dan Bekasi! Dari naik angkot, nyambung naik gocar, nggak sia-sia yahhh karena menang best instagram post berhadiah baju @belowcepekdotcom
Dwi Dina Wahyuni tiba di Kopilot agak ngos-ngosan karena naik motor dari Pasar Minggu menembus kemacetan dan teriknya Jakarta/Bekasi! Selain dengar sharing dari aku, Dwi dan Elita juga aktif bertanya dan minta advise kepada suamiku Natali Ardianto :) Oya, thank you ya Dwi buat hadiah Nu Skin nya! 
Windi Isti dan kalung keren yang bikin kita melongo: 25ribu dapat 3 kalung! Beli di Prambanan kalau nggak salah. Kalau nemu lagi, kita nitip ya! :)) Oya Windi datang ditemani kawannya yang setia menunggu di luar. Thank you!
Agrita Cahyani datang telat karena macet berat, but I'm glad that you finally made it! I adore her flawless make up :)
Special mention Mbak Endher (baju garis-garis nomor 2 dari kanan) yang tidak sempat foto bareng berdua hiks hiks... 
Mbak Tita datang terakhir bersama 3 orang krucils yang langsung dapat sepatu dan baju baru, plus bawain aku her handmade products: clutch, headpiece, picture frame, di dalam tas yang aku pegang itu. Thank youuuuu! :) 



My #superaffordablestyle of the day: white top 99k + white short 99k @localstrunk +Grand Indonesia + blue batik pump shoes 150k @pekanrayaid


Last but not least, thank you so much for my support system: kids & home assistant, and especially to my hubby Natali Ardianto for accompanying me during the event, taking pics & videos and also helping me answer some questions from the guests :)  


Thank you friends, see you again, and keep in touch! 


Next #NutsMeetup Private Garage Sale coming up: Sunday 12 Feb 2-5pm in @KedaiSirihMerah ❤

I'll share anything about affordable style and fashion, grooming and personal branding. ❤

Limited seats! 💃🏻 


Reserve your seat now by transfer 100k to BCA 5520144554 a/n Nuniek Tirta Sari & DM your data (name, email, HP, IG/FB account) ❤ Special 50% discount to previous #nutsmeetup guests :)

All participants will get snacks & drinks, knowledge & friendship, plus: 


50k cashback by @jeniusconnect
50k shopping voucher @reeindonesia
10% shopping discount @celiacollection
10% shopping discount @m.youclothing

Hope to see you there!

Cheers,
Nuniek Tirta 

💃🏻

You Might Also Like

1 comments

Subscribe