Birthday 2015

Monday, September 07, 2015



Ulang tahun hari ini diawali dini hari dengan birthday wish and kiss from hubby Natali Ardianto before we had a long and meaningful pillow talk and wrapped it with some calories burning, lol #tmi #midnightpost

image

Anw, sebenarnya ada banyak pilihan untuk merayakan ulang tahun kali ini: ikut teman2 ke Wakatobi, atau liburan berempat ke Nusa Dua Bali, atau jalan2 sekeluarga ke Anyer. Tapi untung belum sampai booking apapun, karena ternyata si kakak ketularan cacar dari adiknya yang baru aja sembuh. 

image


Jadilah hari ini merayakan ulang tahun di rumah saja, mengikuti daftar kegiatan yang sudah disiapkan dengan antusias oleh si anak kicil kriwil: play giant puzzle, play jokes/questions, have snacks, movie time, spa, sing happy birthday, photo time, manicure pedicure, give mommy present/cards, family hug and kiss ♥ 

image

Sempat keluar rumah sebentar hanya untuk makan siang di restoran kesukaan mommy, pulangnya mampir ke Holland Bakery buat borong chiffon choco chips cakes, lalu bagi2 ke 10 keluarga besar yang tinggal dalam satu area komplek. Karena nggak bisa ke mana2 lagi jadi nggak ikut antar adik ipar Christ Billy Aryanto yang berangkat kuliah ke London. 

image


Kemudian menutup hari dengan membalas satu persatu ucapan selamat ulang tahun yang masuk melalui semua kanal media sosial, telpon, sms, whatsapp (kecuali yg whatsapp ke nomor Matrix karena hpnya lupa ada di mana hahahaha). 

image

Once again, thank you for all the birthday wishes and prayers!


image

You Might Also Like

0 comments

Subscribe