Friday, December 13, 2013

[gallery]

Before & After Camera 360


Iya, itu saya. Semuanya :D


Baru2 ini saja saya memakai aplikasi Camera 360. Iya, iya, ke mana aja saya ya. Sudah lama install tapi baru akhir2 ini menggunakannya. Jadi saya baru tau, ini toh rahasia (tapi sudah bukan rahasia lagi) yang bikin para wanita tiba2 terlihat mempesona di semua akun sosial medianya. Sim salabim abrakadabra!


Nggak perlu dandan lama. Nggak perlu operasi plastik. Nggak perlu bolak balik ke klinik. Untuk tampil cantik buat profpic, tinggal klak klik. Mau smoothing? Whitening? Change skin color? Shading? Eye widening? Bahkan facelift? Semua bisa! Gratis. Dan pastinya, instan. Lebih instan dari bikin mie. *jadi lapar* #salahfokus


Lalu saya lakukan tes sosial. Saya pasang hasil polesan Camera 360 di semua sosial media yang saya punya. Hasilnya? Menakjubkan. Bukan hanya proses editnya yg instan, beragam pujian juga datang secara instan. Cantik, bening, amazing, awet muda, yada yada yada. Follower twitter dan instagram meningkat lebih cepat.


Jadi dulu kalau baru pertama kali ketemu teman dunia maya di dunia nyata, komentar yang sering didengar adalah: “Ternyata kamu cakepan aslinya!” dan selalu dijawab, “Wah berarti saya kurang jago edit fotonya”.. Seharusnya jawaban yg benar adalah: “Wah iya fotonya belum dipermak Camera 360!” Hahaha..

You Might Also Like

0 comments

Subscribe