Shops at Burlingame Avenue



Toko-toko yang ada di Burlingame Avenue bervariasi, mulai dari fashion, gadgets, flowers, petshop, groceries, sampai toko pernak pernik unik ada lah di sini. Masih ada lho toko gede yang khusus jual kartu ucapan. Kalo di Jakarta nggak laku kaliya, toko buku gede aja pada tumbang :(



Setelah makan, aku dan suami mampir ke toko Apple Store pastinya. Suami udah butuh HP baru karena yg lama lemot. Harganya udah pasti lebih murah di sini sih, kan nggak kena bea cukai. Iphone SE 64gb $500 lebih dikit setelah pajak setempat.



Mampir juga ke Kate Spade store untuk cek2 produk baru. Sebelum berangkat ke US aku udah duluan beli 1 koper dan 1 handbag yang dikirim ke alamat temanku Carlos di Los Angeles. Dapet harga bagus banget karena pas limited promo khusus member di website KateSpade.com . Jauh lebih murah dari di toko! Variasinya juga lebih banyak.



Ngelewatin butik fashion, suami narik saya masuk ke sana. Dia memang hobi dandanin istrinya :D Semua produk harganya di bawah $17! Malah ada yg buy 1 get 1 free. Nyobain 8 pcs, yang cocok cuma 2pcs. Bungkus! Langsung dipake besokannya :))



FYI, toko2 di sini rata2 tutup jam 7 sore (di sini baru malam mulai jam 9 btw). Nggak kayak di Jakarta ya, toko2 kecil aja tutupnya rata2 jam 9-10 malam. Maklum, manhour di sini mahal. Minimum wages $13/hour!



Senin, 20 Juni 2016
Nuniek Tirta - shops at Burlingame Avenue

Post a Comment

0 Comments