Bonus Tiket VIP Pre-Opening Big Bad Wolf Book Sale Jakarta 2017

Thursday, April 13, 2017

Melanjutkan postingan sebelum ini, aku akan mengumumkan cara mendapatkan bonus tiket VIP Pre-Opening Big Bad Wolf Book Sale Jakarta 2017 di ICE BSD hari Kamis 20 April 2017 nanti. 

Tapi sebelum pengumuman, aku mau cerita dulu aaah... Boleh ya ya ya. Dikiiiit aja. Eh banyak deh. Halah. Mau cerita aja nawar. Kayak di pasar. Maklum emak emak. 

Jadi waktu Mr. Andrew bilang bakal kasih aku lagi tiket VIP seperti tahun lalu, aku kira dikasihnya paling 10 lagi, yah paling banyak 20 laaah. 

Trus tahun lalu kan yang kepake cuma 8 tiket tuh, tahun ini aku kira yang mau tiketnya paling cuma 10-20, yah paling banyak 20an laaah. 

Makanya aku umumin di path dan autoshare ke facebook yang diset friends only, siapa yang mau silakan tulis namanya di bawah. 

Eh ternyata nggak sampai sehari total udah ada hampir 100 nama aja! Waktu aku kasitau Mr. Andrew, dia beneran ngasih 100 tiket VIP! 

Begitu nyampe tiketnya, pertanyaan suami sama persis dengan pertanyaan aku: "Trus gimana cara ngebagiinnya?" Jeng jeeenggg. 



Se-ra-tus undangan gitu lho. Udah kayak mau nikahan lagi aja :') Sempet kepikir beberapa alternatif, seperti: 

  1. Suruh mereka ambil sendiri ke rumah? Kasian orang rumah sebentar2 tingtong2. Trus kalo pakai gosend, ongkosnya mahal dari sini ke area Kuningan/Sudirman 45ribuan.
  2. Titip ke satpam/resepsionis kantor? Sama aja, tambah ngerepotin mereka juga. Nggak enak ah, nggak ada di jobdesc mereka :p
  3. Janjian ketemuan di mana gitu? Hmmm... tahun lalu cuma bagiin 10 undangan aja udah lumayan rempong janjian2nya, ini lagi 100 undangan... nggak deh >.<"
  4. Langsung janjian di tempat pas hari H? Impossible. Sebab pada hari itu aku dan anak-anak baru akan mendarat di Soetta jam 11 siang dari Maldives, trus ke ICE. .
  5. Dikirimin pake kurir satu persatu? Errr... effort banget ya itu, jadi kerja gratisan :( Langsung dejavu rempongnya kayak waktu punya online shop dulu huhuu. 

Tapi yasudah karena sudah terlanjur nawarin dan juga dipercayakan panitia jadi aku harus pertanggungjawabkan dong. 

Setelah menimbang2 aku putuskan untuk ambil cara yang ke-5 deh: dikirimin pakai kurir satu persatu. Toh ada asisten serba bisa yang siap membantu. 

Jadi sebelum ke Jogja aku udah posting tuh pengumuman cara mendapatkan tiket VIPnya, seperti bisa dibaca di sini. Dan aku blast di sosmed juga tentunya. 

Pulang dari Jogja aku langsung kerjain semua pesanan yang ludes dalam waktu kurang dari 24 jam itu. Ternyata... memang time consuming banget yah, meski udah dibantu juga. 

Sooo begitu dikasitau hari ini kalo aku dapet tambahan tiket lagi, langsung mikir pake sistem jual beli yang serba otomatis aja deh biar nggak repot. 

Udah sempet bikin tuh di Shopee, beli buku In the Mind of Natali Ardianto BONUS tiket VIP Pre-Opening Big Bad Wolf Books Sale 2017. 

Tapiii terus inget, lhaaa aku kan weekend ini sudah berangkat ke Maldives ya, kapan kerjainnya? Hahaha... Mana stock buku lagi habis juga, musti order dulu.

So. Batal deh guys batal. Sorry yah 🙏🏼 Huuuu udah baca panjang2 taunya batal, pembaca kecewa.

TAPI!

Ada 3 tiket lebih, aku mau bagiin khusus buat pembaca buku In the Mind of Natali Ardianto aja yah.

Caranya:

1. Posting foto buku In the Mind of Natali Ardianto dengan tanganmu memegang buku itu.
2. Sertakan caption kenapa buku itu recommended untuk dibaca.
3. Kirim bukti posting via DM IG atau PM IG beserta nama, alamat lengkap, no. Hp.
4. Ditunggu sampai hari Jumat, 14 April 2017 pukul 23:59.
5. Pemenang akan dikabari hari Sabtu pagi, 15 April 2017 melalui email.

Good luck!

Kamis, 14 April 2017
~Nuniek Tirta~

You Might Also Like

1 comments

Subscribe