Natali & Nuniek Hi-Tea di The Westlake Resort Yogyakarta

Monday, January 23, 2017

Foto bersama Pak Rama pemilik The Westlake Resort dan teman-teman yang hadir di acara Natali & Nuniek Hi-Tea di Dermaga The Westlake Resort pada tanggal 13 Desember 2016 lalu (ada yang tidak masuk foto karena pamit duluan).
Ide acara awalnya datang waktu cek2 ombak siapa aja yang mau ketemuan pas aku visit ke Yogyakarta. Ternyata banyak juga, ada lebih dari 10 orang. Aku pikir tidak akan cukup waktu kalau aku temui satu persatu dalam waktu terpisah, jadi kenapa tidak digabung saja di satu waktu dan tempat. 


Akhirnya aku minta bantuan Mbak Fitri yang dengan sigap menjalankan ide spontan aku hari Jumat malam untuk bikin Hi-Tea ini hari Selasa siang, bahkan dengan bantuannya pula The Westlake Resort menyediakan tempat pertemuan cantik beserta snacks & drinks gratis! Puji Tuhan hanya dalam 3,5 hari mulai dari ide sampai pelaksanaan, semua berjalan lancar. Terima kasih banyak Mbak Fit! 


Selamat datang di acara Natali & Nuniek Hi-Tea di The Westlake Resort :) Serasa nikahan lagi yah :))) Acaranya ngapain aja? Ngobrol dengan para tamu pastinya untuk kenal lebih dekat, juga karena suami baru aja meluncurkan buku In The Mind of Natali Ardianto jadi sekalian book signing dan sharing ilmu kepribadian dan entrepreneurship. 


Ini Dita Soehardi, peserta yang datang pertama kali. Gimana nggak, acara mulai jam 1, dia sudah datang jam 12 :)) Dita ini sebenarnya dari Jakarta, tapi kebetulan pas lagi di Jogja. Sebelumnya juga kita hampir ketemuan di #NgopiBarengTiket Medan, tapi ternyata dia tepar ketiduran hahahaha. Tulisan Dita mengenai acara ini bisa dibaca di sini: http://www.lovedita.com/2017/01/hi-tea-natali-nuniek-tirta-di-westlake.html 
Yang di sebelah kiri namanya Kurnia Kartika tapi dipanggilnya KaChan alias Kartika Chantiq hehehehe, yang ternyata adik kelas jauhhhh di SDN Tegal Parang 01 Pagi! What a small world yaaa. Dia punya usaha batik @luriko_ dan aku diberinya pula kain lurik cantik :D Thank you!

Yang di sebelah kanan namanya Mbak Lusiana Trisnasari, kenal udah lamaaa dari jaman twitter sedang jaya2nya. Barutau dari Mbak Lusi kemarin itu ternyata dia sudah lama baca blog aku sejak sebelum dia blogging dan aktif di komunitas2 seperti sekarang :) Tulisan Mbak Lusi tentang acara ini bisa dibaca di sini: http://www.beyourselfwoman.com/2017/01/learn-unlearn-relearn-natali-nuniek-hitea-westlake.html 


Tanggal 13 Desember 2016 merupakan hari yang sangat spesial bagi Ika Nurania. Kenapa? Pertama, itu adalah hari ulang tahunnya. Selamat ulang tahuunn! Kedua, hari itu juga paginya dia testpack dan hasilnya... positif! Kehamilan yang sudah dinanti-nantikan setelah mengalami keguguran sebelumnya. Ketiga, ini tambahan darinya: karena bisa bertemu saya dan suami, hehehe.. Oya, pertama kenal Ika waktu acara #NgopiBarengTiket di Surabaya, dia datang jauh2 dari Jogja bersama suaminya! Thank you Ika for coming and giving another souvenirs for both of us! 



Pertama kenal Mbak +ika mitayani  saat ia hadir di acara #NgopiBarengTiket Yogyakarta dan jadi salah satu peserta yang paling aktif bertanya (dan mengajak foto bersama :)). Selain blogger aktif, ia juga mengelola usaha Konten Kece. Mbak Ika datang membawakan buah tangan madu yang juga menjadi salah satu bisnisnya. Tulisannya tentang acara ini bisa dibaca di sini: http://ikamitayani.com/meet-up-seru-bersama-natali-dan-nuniek-hi-tea-di-westlake-resort/ Thank you Mbak! 
Duo Ika : Ika Rania dan Ika Mitayani, sama2 punya lesung pipi, dan sama2 punya tahi lalat di sudut bibir! Nah lho, bingung kan bedainnya? Yang jelas sama-sama manis dua-duanya :)) 


@FitaNofitaLestari naik kereta dari Solo ke Jogja khusus untuk ikut acara ini loh! Seneng banget yaaa akhirnya bisa ketemu dan ngobrol2 :) Will let you know if we happen to be in Solo! 


@DethaLeony ini adalah orang Bali yang "nyasar" di Jogja :)) Dia datang 2 jam lebih awal sebelum acara, khusus untuk styling rambutku di kamar :) Keren kaaan hasilnya. Thank you so much Detha! Semangat yaaa kuliahnya :*

Niko Harms dari Jerman yang sudah tinggal bertahun-tahun di Indonesia, dan istrinya @yo_na81 yang menghubungi aku sehari sebelum acara. Thanks for spending your time with us! 
Duo @destykusumaningsih dan @dindapermata20 kompak dengan jilbab pink :)

Selalu ada orang baik, terutama di Jogja. Keluarga @ChandraCellano teman adikku @Leny_Jevelmihezka ini meminjamkan kami mobilnya secara cuma-cuma tepat di saat mobil yang kami sewa mendadak berhalangan. Terima kasih banyak! 


Bersama para bunda duta SGM yang kebetulan juga sedang ada acara di The Westlake Resort 


Bisa pas banget yaa acaranya di tempat yang sama :) 

Eh ada jeng Wulan Muhariani jugaaa... ^_^
Aku membuka acara dengan menjelaskan kenapa diadakan acara hari ini, bakal ngapain aja, apa tujuannya, dsb. 

Setelah aku ngomong, gantian suami yang ngomong, sharing tentang ilmu yang ada di buku dan yang tidak ada di buku :) 
Dilanjutkan dengan perkenalan satu persatu dan pertanyaan bebas untuk aku atau suami. Ohya, yang paling kiri di foto ini adalah Mas M. An'imna Husna, peserta laki-laki satu-satunya sebelum Niko Harms datang :) Dan karena datang lebih awal jadi dapat kesempatan ngobrol berdua lebih lama dengan Natali :)) 

Deck alias dermaga cantik, spot foto wajib di sini sambil ngobrol-ngobrol santai

Peserta sibuk dokumentasi saat diajak berkeliling The Westlake Resort

Ohya sebelum bubar, di penghujung acara Pak Rama memberikan kejutan dengan menyatakan bersedia memberikan hadiah menginap gratis di The Westlake Resort untuk salah satu peserta yang beruntung dengan sharing cerita terbaik. Yay! Terima kasih banyak Pak Rama, Mas Efan, dan Mbak Fit! 
Dan pemenang yang berhak mendapatkan hadiah menginap gratis adalah... Ka-chan! (paling kiri). Pihak The Westlake Resort menilai tulisan Ka-Chan lengkap dan runut, didukung dengan foto-foto yang menarik. Bisa dibaca di sini yaaa: http://www.sipulaukelapa.com/2017/01/natali-nuniek-tirta-hi-tea-di-the-westlake-resort-yogya.html 
Selesai acara, kami pun bergegas menuju airport untuk kembali ke Jakarta. Sampai jumpa di kota-kota lainnya! 

You Might Also Like

4 comments

Subscribe