Gathering Indonesia Lifestyle Digital Influencers di Sale Stock Indonesia

Thursday, December 15, 2016



Sesuai janjiku di postingan sebelumnya tentang Industri Fashion dan Harga Jujur, aku mengajak teman-teman anggota Indonesia Lifestyle Digital Influencers (ILDI) berkunjung ke pabrik Sale Stock Indonesia di Cikokol Tangerang, hari Minggu 20 November 2016 yang lalu. 


Kami kumpul dari jam 10 pagi di FX Sudirman, naik bus besar ke Cikokol, makan siang prasmanan begitu tiba di sana, perkenalan peserta satu persatu beserta #superaffordablestyle yang mereka kenakan pada saat itu. Yup, saya membawa misi #superaffordablestyle pada #ILDIGath kali ini karena berkat misi itulah saya bisa mengajak teman2 main ke sini :)



Lalu kami diajak keliling pabrik yang nggak kayak pabrik, karena resik dan kreatif abis. Ada mural di mana-mana, dan katanya itu kreasi dari para tim kreatif internal sendiri loh. Mas Lingga dan Mbak Ariza membebaskan mereka untuk berkreasi di tempat itu. Mas Lingga juga menjelaskan proses produksi produk Sale Stock dari awal hingga akhir.

Salah satu mural di dinding pabrik @salestockindonesia Cikokol ❤️ Banyak mural keren2 di sana, hampir tiap sudutnya sangat instagrammable! ❤️ Pas banget buat foto2 #ootd kan. ❤️ Kemarin aku set dresscode tema #affordablestyle buat teman2 yg datang, seneng banget karena hampir semuanya taat dresscode 😊 Ada yg pake jaket keren cuma 20rb, ada yg pake outer sejak SD yg cute abis, ada yg jam tangan keren cuma 50rb, dll. ❤️ Apakah kami gak mampu beli baju branded/mahal? Tentu mampu! But again, misi #superaffordablestyle ini bertujuan utk menunjukkan bahwa kita punya pilihan, bahwa tampil gaya gak harus selalu mahal. Jadi gak perlu maksain gaya hidup di luar kemampuan kalo hanya demi jaga gengsi ❤️ Kalau kamu pikir harga baju/tas/sepatu yg kamu kenakan mampu mengubah nilai dirimu, berarti kamu lebih menghargai ciptaan manusia dibanding ciptaan Tuhan; yaitu kamu, dirimu sendiri. ❤️ 📸 by @helmibaraja #nutstory #nutstyle #nutslyfe #nuniektirta #superaffordablestyle #ildigathsalestock #ildigath
Foto kiriman Nuniek Tirta (@nuniektirta) pada

Acara dilanjutkan dengan sharing session oleh Mas Lingga Madu, yang menceritakan visi, misi, dan story behind Sale Stock Indonesia, juga kontribusi mereka to the society. Yang seru lagi, pada sesi tanya jawab hampir semua peserta rebutan nanya! Mas Lingga dengan sabar jawabin satu persatu. Banyak "oooohhh" dan "Aha!" moments pada sesi ini :))

Foto bareng ILDI members dengan couple founders @salestockindonesia Mas Lingga dan Mbak Ariza plus putri mereka Soraya (yg sering menyapa di web dengan "belanja, sista!" 😁 Testimoni teman2 ILDI setelah mengikuti event #ildigathsalestock kemarin mostly membuka mata & pikiran tentang industri fashion.💃🏻 Teman2 ILDI juga salut dengan misi SaleStock untuk memberikan kesamarataan fashion di seluruh Indonesia 🇮🇩 Ternyata banyak yg gak nyangka SaleStock punya pabrik fashion sebesar itu, kirain cuma jual titipan barang orang aja. 😄 Akupun dulunya pernah mengira produk SaleStock impor semua dari China or Korea, tapi ternyata asli 100% Indonesia 🇮🇩 Tonton testimoni selengkapnya di FB live kemarin, juga harapan teman2 untuk ILDIGath selanjutnya. Ada yg pingin ke markasnya @tokopedia @gojek @gramedia @bukalapak @mt_spa dll. 💃🏻 Klik di sini yaaa: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10154955315930695&id=763020694 📸 by my daughter #ILDIGathSaleStock #ILDIGath #nutslyfe #nutsevent #nutstory #nuniektirta #affordablestyle #superaffordablestyle #blogger #bloggeslife
Foto kiriman Nuniek Tirta (@nuniektirta) pada



Sebelum bubar, nggak lupa panitia bagi-bagi hadiah :)

Selamat buat para pemenang:


Voucher @500ribu untuk 2 penanya terbaik: Dennise Sihombing & Maya Siswadi
Voucher @500rb untuk best #ootd #superaffordablestyle : Prita Hw & Ajeng Lembayung
HP Samsung Galaxy J2 untuk doorprize: Suci Santy Risalah & Herry Fahrur Rizal

Eh, masih ada lagi: blogging competition khusus buat teman2 yang hadir! 

Dan inilah kedua pemenang pilihan tim Sale Stock Indonesia...


SELAMAT untuk April Hamsa yang memenangkan voucher belanja 2,5 juta rupiah

dan 

SELAMAT untuk Ghina Aliya yang memenangkan voucher belanja 1 juta rupiah di Sale Stock Indonesia! 

Baca cerita lengkap dari teman2 di sini ya: 

5. Sucy Santi Risalah - Sale Stock Indonesia 
6. April Hamsa - Sale Stock Indonesia 
10. Prita HW - Sale Stock Indonesia 
11. Dennise Sihombing - Sale Stock harga jujur kwalitas mall 

Foto-foto dari kamera aku bisa dilihat di album #ILDIGathSaleStock ini.  

See you on the next #ILDIGath in different place, friends! 

Mas Lingga dengan gaya humble-nya yang khas, memandu kami semua untuk tour keliling pabrik Sale Stock, menceritakan semua proses produksi dari awal hingga akhir. 
Nah kalau pernah disapa Soraya di Sale Stock, gadis mungil di tengah ini adalah wujud aslinya :)) Yup, Soraya adalah anak mereka. Bukan cuma itu aja, setiap AI bot mereka juga punya nama2 Jawa banget kayak Paijo, Bejo, dll. 

Mbak Ariza dan saya. Kami sama2 terlihat seperti tanpa make up hari itu. Ehehehe. 

"Sale Stock Indonesia adalah buah cinta saya untuk istri saya, Ariza." ~ Lingga Madu, CEO Sale Stock Indonesia

Yes, good choice! Wajib foto di mural2 keren :) 

Mas Lingga dan Mbak Ariza membebaskan karyawan berekspresi melalui seni. Semua mural yang ada di sini dibuat oleh karyawan mereka! 

Pojokan dapurnya aja sekeren ini... Yuk ngopi! 





You Might Also Like

5 comments

Subscribe