Saturday, June 18, 2016

[gallery]

Salon Leonita, Pasar Ar-Riyadh, Tegal Parang, Jakarta Selatan 12790



Masih di area Pasar Ar-Riyadh, ada Salon Leonita. Dilayani oleh pemilik sekaligus capster / terapis satu2nya, Mbak Astin. Sudah jadi langganan Mbak Astin sejak dia masih kerja di salon orang, sampai buka salon sendiri, yang juga sekaligus rumah tinggalnya. Dari dia belum nikah, sampai anaknya sudah sebesar ini.



Tiap kali ke sana selalu ada saja pelanggan yang antri. Jadi kalau mau datang saya biasanya telpon dulu. Ini saja, setelah saya sudah ada yang antri 3 orang lagi. Sampai terpaksa ada yang ditolak segala karena nggak kepegang. Lucunya, hampir tiap kali saya blow variasi, ada saja pengunjung yang tanya rambut saya diapain. Sampai2 sering disangka artis transtv :))



Kenapa banyak pelanggan setia di salon ini, padahal ada salon lain tepat di depannya? Buat saya pribadi, memang cocok dipegang Mbak Astin karena hasilnya memuaskan. Saat datang kemarin saya dalam kondisi kecapean dan kurang tidur, setelah dicreambath dan dipijat tangan & punggung sampai Mbak Astin berkali2 tahak, saya jadi fresh lagi. Orangnya juga nggak banyak ngomong, jadi saya bisa anteng baca2.



Saya rasa pelanggan lain juga memilih karena kualitas pelayanan. Sebab kalau alasannya strategis dan murah, salon di depannya juga sama murahnya. Oya, yang bikin saya ketawa waktu datang ke sini, pas baca spanduknya : CREAMBATH KUTU. Dan konon itu jadi layanan favorit! Hahaha…



Jumat, 17 Juni 2016 #latepost
Nuniek Tirta - creambath bukan kutu

You Might Also Like

0 comments

Subscribe