Thursday, July 31, 2014

[gallery]

Free review: SLDC Learning Hotel

Date of visit: 30 July 2014



Semalem random aja pilih hotel ini untuk getaway dadakan, karena booking kurang dari 24 jam jadi pilihannya sangat terbatas. Dan karena kita gagal ke The Jungle, jadi seharian explore hotel dan sekitarnya aja.



Lokasi: strategis, ga susah carinya. Dekat ke Ahpoong, Ecoartpark, SPH, Taruna Bangsa, JungleLand. Di depan komplek hotel ada minimarket dan Sate PSK yg penuh terus.



Rate: dapat harga spesial Agoda ga sampe 400ribu per malam (normalnya 700an). Sayang di Tiket.com hotel ini belum ada :|



Kamar: standar twin tapi ada extra slide bed jadi total ada 4 tempat tidur dalam 1 kamar, pas buat kita berempat :D Lemarinya gede2 sampai atas, bisa muat banyak banget barang.



Kamar mandi: bersih tapi ga ada bathtub, yg penting ada air hangat :)) Washtafel & kaca rias ada di luar kamar mandi lengkap dengan amenities dan jemuran handuknya.



Fasilitas: surprisingly lengkap juga. Ada kolam renang anak & dewasa (bersih dan sepi, ada ayunan pula di sampingnya), lapangan bola, jogging track, taman & gazebo (si kk seneng bgt yoga di sini), foosball, ruang karaoke besar (puas banget nyanyi2 bebas), peminjaman sepeda (asik buat keliling komplek), semua gratis. Yg bayar cuma billiard, 20rb/jam.



Surroundings: asri banget, alam pegunungan, serba hijau, udara segar, suhu masih cukup sejuk.



Pelayanan: ini yg penting - semua staff nya ramah2 pake banget! Kita jalan dari jauh aja udah disapa dengan senyum. Bukan cuma 1-2 staff tapi semuanya :)



Overall: memuaskan.
Recommended: yes.
Bakal balik lagi: yes.



(Tapi nextnya kita pengen juga coba Rukun Senior Living Residence di sebelahnya sih, kelihatannya menarik).

You Might Also Like

0 comments

Subscribe